Travelling Part 3

Setelah tugas mama selesai..hari ini saatnya memberi nala bonus karena sudah baik budi nemenin mama tugas..kali ini kami mengajak syanala ke sea world untuk melihat ikan disana..setelah melalui perjalanan yang cukup jauh hampir 1 jam., tibalah di seaworld.,

Tak lupa syanala membawa barangnya sendiri yaitu balon dan boneka mickey mouse., yang sebenarnya mama agak gimana gitu..tapi demi nala gpp deh..

sebelum masuk kami memutuskan untuk makan terlebih dahulu., nah ketika mau makan di food court melewati toko boneka yang sebenarnya toko itu akan dilewati ketika keluar dari sea world..mama dan papa sudah memberi pengertian ke syanala bahwa nanti kita akan singgah.

Tapi..kali ini nala tidak mau mengerti..dia terus saja menangis dan tidak mau makan..walaupun mama sudah berusaha untuk membiarkannya menangis dan akhirnya mama yang kalah dan tidak tahan dengan suara tangisan nala yang sangat kuat..dan mama putuskan untuk masuk kedalam toko boneka., nala pun memilih boneka 1 dan permen lolypop 1..dan..nala pun diam tersenyum..mama pun bisa senyum lega.

lalu kami masuk kedalam sea world dan nala mulai memperhatikan berbagai macam ikan dan bisa menyebutnya satu-satu dengan riang, nala sangat antusias sekali..kali ini nala belajar banyak tentang ikan, penyu, ubur-ubur, bintang laut dan banyak lagi..nala sangat senang disana, mama dan papa juga senang nala bisa belajar sambil menikmati suasana disana..

setelah dari seaworld nala bermain prosotan yang terbuat dari balon., lalu nala naik gondala dan melihat pemandangan dari atas., alhamdulillah nala sudah jadi anak yang pemberani dan tidak takut.. setelah itu nala bermain pasir di pantai..dan petualangan kami hari ini pun selesai..lanjut besok lagi yaa dengan cerita yang berbeda..proyek hari ini adalah melihat berbagai macam ikan dan nala jadi anak pemberani.. oya petualangan nala di seaworld akan update di channel youtube syanala loh.. silahkan subscribe yaa biar ga ketinggalan ini channelnya https://www.youtube.com/channel/UCW4GjyuuprLy9v3SebCZ8LA

#Hari7
#KelasBundaSayang
#Gamelevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam

No comments