NALA IKUT MAMA SEMINAR

Hari sabtu adalah hari jadwal mama hadir diacara seminar parenting emak dan seminar self healing dengan Bibliogeraphy., alhamdulillah acaranya di tempat yang sama yaitu di RM. Wongsolo Medan.

Awalnya mama bingung karena mulainya bersamaan..tapi acara emak hanya sampai tengah hari, sedangkan yang healing full dari pagi sampai sore.

lalu mama berkomunikasi sama papa., eh papa mau ikut..alhamdulillah jadi papa bisa hadir terlebih dahulu di healing baru setelah selesai di emak mama lanjut di healing., jadi ga banyak ketinggalan ilmunya..nah rencana mamapun nyaris sempurna..

keesokan harinya dipagi hari sewaktu mama dan nala serta papa bersiap-siap..tetiba papa mendadak ga bisa ikut., hanya bisa nganterin aja..karena ada masalah pekerjaan. mama sebenarnya sebel dan sedih tapi apamau dikata.. diantarlah kami ketempat tujuan.

Sesampai ditempat tujuan mama memilih ikut seminar emak terlebih dahulu..acara sudah mau dimulai. mama tidak lupa membawa peralatan nala, yaitu air minum, cemilan, boneka mickey mouse, gelang kalung dan cincin hellokitty serta buku dan pinsil nala buat nala nulis..

selama didalam mengikuti seminar alhamdulillah nala tidak begitu mengganggu, nala asyik memegang boneka mickey mouse sambil menulis.. alhamdulillah teman yang duduk disebelah ikut membantu ketika nala bosan membantu mama untuk membuat mainan dari kertas nala pun senag, sesekali nala ingin turun dari bangku dan berdiri disekitar bangku dan main..

hingga pada akhirnya di seminar emak nalapun tertidur hingga seminar emak selesai ditengah hari.

setelah itu lanjut menghampiri seminar selanjutnya dan bertemu aisyah teman mama kebetulan aisyah adalah panitia. lalu lanjut sholat, nala juga  ikut shalat setelah itu kami makan dan didalam alhamdulillah ada kids cornernya dan nala bisa bermain dengan anak lain dan mamapun lanjut belajar ikut seminar.. nala senang mamapun senang ^_^ hari ini berjalan lancar....



#hari4
#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam

No comments