Travelling Part 5

Pagi ini..kami sudah di bandung..tapi dengan peristiwa yang sangat mendebarkan..karena kami belum pesan tiket kereta untuk pulang ke jakarta.. dengan kehebohan itu berusaha memesan tapi gagal didetik-detik terakhir dengan memesan lewat teman alhamdulillah dapat tiket kereta tapi bukan ke gambir melainkan ke senen..gpp lah yaa yang penting bisa balik naik kereta karena membayangkan naik travel lagi..kami tidak sanggup..

alhamdulillah lega tiket kereta pulang sudah ditangan dan kami bisa jalan-jalan dengan tenang., kali ini kami berjalan ke tempat yang dekat yaitu floating market karena disana lengkap buat anak-anak nala bisa bermain dengan wahana permainan., bisa melihat berbagai macam hewan juga mulai dari burung, ikan, angsa, kelinci, ayam kate, dan domba.. selain itu nala bisa melihat berbagai macam bunga yang tersusun indah..

oya disini nala juga ke mini city tapi sangat disayangkan hujan deras melanda..tapi itu tidak menutup kemungkinan kami menikmatinya bersama nala..nala juga bisa memakai kostum animasi yang disukainya dan berdandan bak seorang putri..melihat nala sangat senang dan mulai tampak mandiri dan beranjak besar..

Pulang dari floating market kami bertanya ke orang sekitar dan katanya ada angkutan yang langsung ke stasiun., alhamdulillah kami langsung naik itu dan akhirnya kami tiba di stasiun dengan waktu yang pas dan tiba dijakarta dengan selamat..

Keesokan harinya kami memutuskan untuk mengikuti acara car free day dan nala kuat loh moms., jalan kaki dari simpang sarinah menuju bundaran hi., lalu lanjut ke monas..tapi dengan beristirahat beberapa kali ya moms..

oya kali ini nala ada rewel tapi bukan rewel karena capek melainkan minta balon..alhamdulillah kali ini mamaberhasil menenangkan nala dan nala mengerti karena balon ga bisa dibawa pulang naik pesawat..

Dari Monas lanjut Ke Mesjid Istiqlal., alhamdulillah kami tidak menyangka ketika sedang disana sedang ada kajian dari aa gym., alhamdulillah nala pun nyaman mendengarkan.. setelah itu kami lanjut check out dan balik ke bandara menuju kota medan tercinta..

Sekian pengalaman kami kali ini..dengan tantangan yang kami hadapi.

#Hari9