Travelling Part 2

Alhamdulillah..kami sampai di Bandara Soekarno Hatta dengan selamat..begitu sampai yang pertama kami cari adalah toilet... yaa..selain mau buang air kecil, juga mau rapi-rapiin wajah biar kelihatan fresh ^_^

Setelah rapi-rapi beres..saatnya ke tempat tujuan..langsung kami memesan taksi online., dan kami menunggu diluar di ruang tunggu., kebetulan di situ ada tempat duduk kosong dan didepan toko donut..langsunglah mata syanala menuju ke donat dan meminta donat..sambil menunggu taksi online., nala dan papa membeli donut..dan taksi online pun tak kunjung datang di sms ga dibalas., di telepon tidak aktif..huft..

kebetulan disamping kami duduk ada seorang pria separuh baya., bertanya ke kami..mau kemana., dan bersediakah naik mobilnya dengan bayaran sama taksi online., karena taksi online tak kunjung tiba dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim..kami naik mobil bapak itu..

didalam perjalanan nala pun tertidur., donut yang tadi dibeli syanala berikan ke mama., jadi mama lah yang makan...

tibalah sampai di JCC nala dan papa ngeteh-ngeteh cantik di cafe., sedangkan mama harus berjuang mengantri di ruang registrasi karena kesalahan teknis dari panitia para peserta sebelum hadir harus dapat barcode...

akhirnya kamipun dapat..selagi mama berkeliling melihat pameran., alhamdulillah sekali ditempat pameran ada kidscorner punya PPAUD Kemendikbud., Jadi nala bisa bermain disana, dengan riang gembira..selain bermain nala juga mewarnai dengan menggunakan cat air., nala sangat senang sekali..

tapi..dikarenakan jam sudah menunjungkan siang hari syanala pun lelah dan lapar..sehingga mulai merengek tidak betah..jadi mama dan papa memutuskan untuk ke hotel sebentar sebelum mama kembali ke tJCC untuk menghadiri seminar..

setelah check in di hotel dan makan siang.. nala dan papa beristirahat di hotel dan mama melanjutkan tugas menghadiri acara seminar..

Sore menjelang maghrib pun tiba tugas mama hari ini selesai dilanjutkan esok hari mama balik ke hotel dengan menggunakan gojek., tak lupa sambil bawa makanan sesampai di hotel mama menanyakan kabar nala ke papa., alhamdulillah nala baik-baik saja dan sangat nurut dengan papa.. malam ini kami memutuskan tidak kemana-mana dan beristirahat..

proyek hari ini selesai..nala berhasil jadi anak baik budi dan pintar., mama berhasil melaksanakan tugas dan papa berhasil jaga nala tanpa rewel yee..nilainya excellent ^_^ alhamdulillah..



#Hari6
#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam

No comments