Travelling Part 1

kali ini mam ada tugas ke jakarta..awalnya mama mau tugas sendirian..tapi dikarenakan nala kemarin baru ditinggal tugas 4 hari dan ini mama mau pergi lagi..jadi diputuskan untuk nala ikut..karena mama takut nala sakit..karena bulan ini nala sudah sering ditinggal mama untuk tugas keluar kota.

tibalah pada saat hari kami berangkat., kebetulan kami menggunakan penerbangan pada pagi hari flight pertama.. alhamdulillah nala sangat bersemangat dan bangun pagi sekali..

setelah tiba dibandara semua berjalan lancar., tiba saat menuju gate nala melihat ada kids corner., mulai lah nala merengek untuk bisa masuk kedalam.. nah awalnya mama dan papa tidak kasih karena takut telat..tapi ketika melihat jam masih sempat maka mama menemani nala bermain di kids corner..

eh ketika main..nala tidak mau berhenti ingin main terus..mama khawatir kan terlambat lalu..mama memutuskan untuk mengajak nala masuk dalam gate, ketemu papa..nah disana papa ajak nala kembali untuk main di kids corner dan mama jaga barang..

eh ga beberapa lama nala dan papa balik kedalam gate..mama heran donk ya..kok balik..lalu papa bilang nala yang memutuskan balik..karena mama tidak ikut..alhamdulillah nala mengerti..dan nala pun masuk kedalam gate dan tidak beberapa lama kami masuk pesawat..alhamdulillah nala duduk anteng ditengah sambil diputarkan film kartun nala nonton dan tertidur selama perjalanan..

alhamdulillah perjalanan lancar dan kami tiba di jakarta..

bersambung...di part 2 yaa..


#Hari5
#KelasBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam

No comments