Sakinahwati

Assalamualaikum.,

Hari ini adalah hari yang sangat cerah karena kami berseragam batik merah., selain itu hari ini adalah hari detik-detik weekend., karena tinggal nunggu satu setengah (1.5) hari lagi kami akan weekend yup..hari libur untuk kami😁


Rencana ga rencana tetiba ada yang wa...kami serempak mau makan bersama...ngobrol lanjut ngobrol diskusipun terjadi., makan bersamapun hampir batal terjadi., tapi eh tapi namanya juga sudah jodoh, langkah dan rezeki akhirnya makan bersama pun jadi...setelah diskusi panjang tentang jadi tidaknya lanjut penentuan tempat..


Diskusi tempat ini tidak terlalu lama diputuskan karena semua sepakat mau ke avros park...sudah lama tau tentang ini tapi belum pernah berkunjung untuk mencoba..akhirnya saat itu tiba kami pun tiba disana dengan menggunakan transportasi local gocar yang secara kebetulan diantar sama "jimmy" anaknya teman kantor yang lagi main dikantor., kebetulan mungkin itu yang dinamakan rezeki anak sholeh dan sholeha..sholeh karena jimmy dpt orderan ga perlu jauh-jauh., sholeha kami dpt gocar g perlu nunggu lama langsung naik eh kenal pula😄


Sesampai disana langsung explore tempat mencari tempat duduk ternyaman., sebelumnya agak takut tempat belum buka karena kami dtg jam 12 pas betul di jam istirahat baru dimulai., alhamdulillah setelah agak turun ke bawah ke titik lokasi., tempat sudah ramai selain karena ada yang lagi reunian., emang banyak juga tamunya., akhirnya kami menemukan tempat dengan gembira dan ga sabar pesan menu..untuk ini tidak perlu diskusi panjang karena sudah sehati punya selera yang sama..oya personil yg lagi makan bersama ada 6 orang dan saya menyebutnya sakinahwati😊


Lanjut..yang lagi tidak sholat menunggu makanan yang lain segera mencari tempat untuk sholat., alhamdulillah menemukan tempat sholat yang asri yang terbuka dan bisa menikmati angin sepoi-sepoi..sangat khidmat sekali😊 kira-kira gambaran tempat sholatnya mirip-mirip joglo tempat kami makanlah, seperti gambar diatas.


Alhamdulillah ketika sholat usai., makananpun siap disantap...setelah kenyang., dan ngobrol-ngobrol sebentar kami  pun ingin pulang balik kekantor., tapi ditunggu eh ditunggu bill tak kunjung datang., karena sudah mulai bosan kami pun pergi langsung ke kasir eh belum juga datang., lalu kami menghibur hati dengan berfoto-foto...

Satu orang yang menunggu untuk pembayaran., yang lain pada ngacir mencari tempat untuk berfoto., mulai dari foto didalam mobil., di dekat lampu yang menghadap ke sungai... lalu setelah berfoto bergantian kami pun punya keinginan berfoto bersama setelah teman kami yang menunggu bill selesai masalah bayar membayar...lirik punyanlirik kami melihat segerombolan anak kecil..lalu di antara personil sakinahwati ada yang punya ide untuk minta difotoin sama anak kecil itu..kira-kira beginilah kalimatnya;

S1; dek., sinilah..fotoin kamilah (belum berhasil) si adik masih bingung
S2 ; dek sini dulu., sini handphonenya,. Biar kami fotoin klen nanti kita gantian
Si gerombolan adik- adik td tampak kebingungan ngelihatin lalu mengumpulkan hp mereka satu-satu diatas meja.
S2; sini handphone klen dek., bawa itu handphonenya jangan letak situ.. sini handphonenya biar difotoin klen yang cantik..nanti gantian ya..
S1 ; kita dulu lah difoto., baru orang itu
S2; orang ini dululah., baru kita., sama anak kecil ga boleh gitu
Adik-adik tadipun berdiskusi sambil berjalan krtempat kami., mereka menyuruh satu temannya ubtuk fotoin
S2; udah klen dulu difoto., sini...berdiri disitu., gaya yang cantik yaa...

Adik-adik itupun langsung bergaya dengan khasnya masing-masing dan gayanya boleh juga lah untuk ditiru sehingga kami pun meniru gaya mereka walau tak sama..

Lalu tibalah saatnya kami difoto adik itu beberapa kali dah inilah hasilnya:


Boleh juga kan..hasilnya sangat bagus, dan inilah gaya kami yang meniru adik-adik tadi walaupun tak sama., sayangnya foto adik-adiknya ada di hp mereka., kami g ada yang ambil😕

Oya adik-adik ini adalah sekumpulan anak sd kelas 1 atau 2 atau 3 gitulah  yg jelas masih kecil sekali... selagi para personil sakinahwati yang pertama dan kedua berusaha membujuk dan yang paling getol membujuk yang "s2" maka yang lain hanya bisa berbisik..

"wey g mau anak itu wey" 
"wey udahlah wey malu tau"
 "wey nanti kena marah mamaknya wey" 
"wey itu mamaknya datang wey"
 "udah wey nanti kita dikira culik"
 "eh nanti kita disangka mau curi hp" 

macam-macamlah ocehan sakinahwati yang sudah emak-emak ini., sambil berselfie ria didekat pohon jambu biji😆


Pas waktunya tiba kami akan difoto oleh fotograper cilik kita kamipun berbondong-bondong menyerbu sambil bergaya., "kami mau gaya ky adik tadilah., pande x adik ini begaya., cantik kali" langsunglah dijepret...cekrekk...ini hasilnya


Oya setelah itu kami menuju sepedaan besar tempat berkumpulnya adik-adik tadi rupanya menyuruh berfoto itu juga salah satu strategi agar gantian menempati lokasi sepedaan besar itu dan kamipun berhasil berfoto disini secara bergantian...



setelah terkekeh-kekeh karena tingkah waktu berfoto tadi kamipun lanjut pulang..usailah perjalanan sakinahwati kali ini lanjut dengan yang lain..bila ada yang menarik akan diceritakan di blog ini..

Oya kesimpulannya "jangan sepele dengan hasil jepretan dan gaya anak kecil karena hasil perpaduan keduanya sangat lumayan" kitapun bisa belajar dari anak kecil mereka tulus membantu disaat yabg lain ga ada yang mau nolong fotoin😉 terima kasih adik-adik yang manis😘

Wassalamualaikum.,

Salam Hangat dan Cinta,


6 komentar

  1. Asri juga avros ya kak..
    Anak2 aja yang udah ke sana. Dari sekolahan.
    Emaknya belum.

    BalasHapus
  2. Duh ibu ibuuu rame bgt ya wkwkwkw rekomen ga sih kak? Boleh lah review makanan,tmpt nya. Ada outbound apa gmn. Kmrn mau ke sana tp temen2 pd ga mau wkwkwk katanya trlalu trbuka xD

    BalasHapus
  3. Sisiil... Wishlist kk juga Avros ituh Si... Tp blom ke sana" jg, hihi

    BalasHapus
  4. Aku mau buat review avros nggak jadi-jadi euy. Tempatnya lumayan nyaman untuk ukuran bersantai di dalam kota. Tapi untuk bawa anak kurang luas menurut aku. Harga makanan disana pun standar, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Recommended lah untuk yang males bepergian jauh-jauh, hehe...

    BalasHapus
  5. Bagus juga tempat wisata Avros ya, padahal sering juga lewat sini kalo mintas dr sman2 ke jl.katamso kapan2 kesini lah :)

    BalasHapus
  6. Cakep ya buat spot foto foto 😍 mamak mamak paling pande begaya ya haha

    BalasHapus