Ingin Saluran Pencernaan Sehat? Konsumsi Interlac Solusinya


Hallo...

Apa kabar semuanya?

Hari ini saya mau cerita tentang beberapa minggu yang lalu saya menghadiri acara workshop INTERLAC yang diselenggarakan oleh Mombee di Mall Centre Point Medan.. Pada acara Workshop tersebut saya belajar banyak hal khususnya tentang saluran pencernaan. Pada acara workshop tersebut dihadiri oleh narasumber yang sangat keren yaitu Dr. Eveline dan Bapak Mochamad Nurhadi selaku Brand Manager INTERLAC.

Nah masalah saluran pencernaan ini sering kali menghampiri kita., dan anak kecil serta bayi pun pernah bermasalah dengan saluran pencernaan seperti yang sering kita alami yaitu sembelit. seperti yang pernah saya alami sewaktu lagi masa kehamilan dan anak pertama saya syanala yang pernah merasakan sembelit ataupun mencret yang intinya mengalami masalah berkaitan dengan saluran pencernaan.



Seperti kata Dr. Eveline pada acara tersebut masalah saluran pencernaan yang paling banyak dialami adalah sembelit. Sembelit adalah suatu kondisi di mana pergerakan usus menurun atau sulit buang air besar untuk waktu yang lama. Sembelit atau yang punya nama lain konstipasi ini, umumnya diartikan sebagai kondisi buang air besar kurang dari 3 kali dalam seminggu. Sembelit biasanya sembuh jika kita mengubah gaya hidup kita atau konsumsi probiotik, namun sembelit kronik akan lebih sulit untuk diterapi dan biasanya merupakan gejala dari kondisi medis yang lain. Penyebabnya bisa dikarenakan kurang minum, kurang serat, pergantian ASI ke MPASI.


Sembelit pada anak biasanya membuat anak tidak mau makan karena perut begah/penuh, bayi menjadi rewel karena sesuatu mau keluar tapi tidak bisa,. pup ngeden. Nah cerita tentang pup ngeden ini, putri saya syanala pernah mengalaminya..aih..kasihan sekali melihatnya dia sampai mau nangis dengan wajah merah padam dan mencekram saya dengan kuat saat itu juga saya hampir nangis karena merasa bersalah anak saya sampai pup seperti itu. waktu itu saya belum tau tentang INTERLAC 😔


Cara mengatasinya yang selama ini kita banyak menggunakan obat pencahar, dan antibiotik. sekarang tidak perlu lagi sudah ada INTERLAC sebagai probiotik. probiotik adalah mikroorganisme hidup yang bila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup dapat memberikan manfaat kesehatan bagi penggunanya, bakteri yang memenuhi syarat probiotik adalah Lactobacillus dan Bifidobacterium.




INTERLAC adalah suplemen makanan, isinya terdiri dari bakteri lactobacillus reuteri protectis, minyak bunga matahari, medium chain triglyceride oil, dan anti caking agent (silicon dioxide), yang telah disetujui dan diuji klinis sangat efektif dan aman untuk bayi dan anak-anak. Manfaat dari interlac sendiri yaitu untuk kesehatan saluran pencernaan anak-anak atau sebagai obat antidiare.





INTERLAC atau yang lebih kita kenal dengan interlac probiotic adalah suplemen yang tujuannya untuk memelihara kesehatan fungsi pencernaan pada neonatus, bayi prematur, anak, dan dewasa. Selain itu bisa juga untuk membantu mengurangi dan mencegah diare, regurgitasi, kolik, konstipasi, efek samping yang berhubungan dengan antibiotik, dan meningkatkan fungsi sistem imun.




INTERLAC adalah produk impor dari BioGaia, perusahaan Swedia yang dikenal sebagai World Leader in Probiotics. Interlac merupakan satu-satunya produk probiotik di Indonesia yang mengandung probiotik Lactobacillus reuteri protectis. Lactobacillus reuteri protectis adalah salah satu probiotik yang paling banyak diteliti di dunia, dengan efikasi dan keamanan yang teruji klinis untuk segala usia, dalam satu dosis produk INTERLAC terdapat 100 probiotik Lactobacillus reuteri protectis hidup.

INTERLAC tersedia dalam bentuk botol ukuran 5 ml (INTERLAC ORAL DROP 5ML) biasa digunakan untuk bayi baru lahir sampai dengan bayi berumur 1 tahun. Untuk pemakaian interlac oral drop, dosis yang di rekomendasikan adalah 5 tetes sehari. sebelum dikonsumsi sangat penting untuk dikocok terlebih dahulu.






Selain dalam bentuk botol juga ada dalam bentuk tablet kunyah, rasanya seperti permen anak, saya saja suka. Jadi ga susah jika ingin diberikan ke anak untuk dikonsumsi tiap hari. Untuk pemakaian INTERLAC tablet kunyah, dosis yang di rekomendasikan adalah 1 x sehari 1 tablet. oya ini sangat ampuh loo... anak saya syanala umur 3 tahun, kemarin dia sewaktu pup mencret beberapa kali dalam sehari., alhamdulillah saya tidak panik lagi langsung saya berikan INTERLAC tablet kunyah dan syanala suka. besok harinya pup nala kembali normal benar-benar ampuh dan sekarang sebagai suplemen makanan sehari-hari kami tidak hanya syanala, saya dan suami juga konsumsi INTERLAC.




oya untuk dewasa tablet kunyahnya rasa lemon sedangkan anak-anak rasa strawberry.




Eh yaa..ada satu lagi produk INTERLAC yaitu berupa serbuk probiotik, berada didalam bentuk sachet., diberikannya dengan cara dilarutkan ke air dalam sendok lalu diberikan ke bayi atau anak kita, digunakan untuk anak bayi hingga umur 5 tahun

                             

Oya kalau mau tau lebih lanjut mengenai INTERLAC bisa kepoin di social media berikut ini:
  • Website : www.interlac-probiotics.com
  • Instagram : @interlacprobiotics
  • Facebook : interlacprobiotics

INTERLAC Dapat dibeli secara offline di Guardian, Viva Health, baby shops dan secara online di Mothercare.co.id, JD.ID dan Orami.




Demikianlah cerita saya mengenai workshop saluran pencernaan dengan INTERLAC. Ingin Saluran Pencernaan Sehat?? INTERLAC solusinya😃




12 comments

  1. Bener mom. Interlac mmg solusi bgt ya..

    ReplyDelete
  2. Kalau anak sakit, kita ikutan sedih ya moms. Untungnya bisa diatasi dan dicegah dengan Interlac. Cuss beli banyak buat persediaan ya Moms.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedih bgt mom.. iya mom ni lagi buat stok

      Delete
  3. Alhamdulillah kenal probiotik yang gampang dikasih ke anak ya mom. Anak ku juga suka inj

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya mom... waah sm anak kita ya mom😁

      Delete
  4. Interlac emang Solusi untuk gngguan pencernaan

    ReplyDelete
  5. bakal aku reputchase terus nih mom

    ReplyDelete
  6. Gampang lagi, ngasinya ke anak2 karena variasi produknya Interlac banyaj, jadi gak pake drama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mom gampang banget., dan anak jadi suka yaa mom..

      Delete