Nala Berenang

hari sabtu lalu kami pagi-pagi bersama uwan, oma, papa, nala dan mama tentunya pergi berenang..dengan semangat 45 mam sudah bangun pagi-pagi dan mempersiapkan semuanya., mulai dari bawa kue, roti dan cemilan untuk bekal nala, handuk, baju ganti, dan udah pakai baju renang dari rumah. serta browsing kolam renang yang akian dikunjungi.

tiba saatnya berangkat..nala sangat riang dan bernyanyi-nyanyi sepanjang perjalanan., walaupun sempat nyasar sedikit karena salah masuk hehehe..tiba lah kami ditempat tujuan.

nala langsung ga sabar untuk nyebur dikolam anak-anak..dan nala sudah mulai cemplung-cemplung..tapi nala belum berani untuk berenang jadi nala hanya duduk dan berdiri..diajak ke yang lebih dalam sama papa dan uwan nala tidak berani..walaupun dipegangi atau digendong..mama heran nala koq jadi takut yaa..

tapi..mama ga putus asa..mama dan papa serta uwan oma..tetap nyemangati nala dan menimbulkan kembali keberanian nala..mama coba untuk ajarin nala berbaring dengan kepala dipinggir kolam dan badan didalam air..awalnya nala takut tapi lama-kelamaan nala mau coba..yaa hanya itu nala masih belum berani..

maka itu mama dan papa berencana agar nala sering-sering diajak berenang biar timbul keberanian nala lagi seperti waktu nala masih berumur 1 atau 2 tahun lalu...


#Hari3
#KuliahBundaSayang
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam



No comments